X
PENUTUPAN SEMENTARA KLUB FITNESS FIRST

Dear Members,

Seperti yang mungkin Anda ketahui, kami telah menjalankan prosedur ekstensif dan menyeluruh berikut agar klub-klub kami dapat dibuka kembali:

1. Protokol pembukaan kembali klub kami telah diperiksa dan disetujui oleh Satgas COVID-19, kami juga senang bahwa prosedur ini kemudian dikeluarkan sebagai pedoman resmi pemerintah untuk industri gym di Jakarta.
2. Bisnis kami berada di bawah departemen Kementerian Pariwisata yang juga telah mendukung dan merekomendasikan agar gym kami diizinkan untuk dibuka kembali.
3. Dan pada akhirnya, pemerintah mengeluarkan persetujuan resmi untuk memembuka kembali semua gym di Jakarta yang mematuhi protokol industri, melalui surat tertanggal 14 Agustus, yang diterima oleh kami pada tanggal 19 Agustus. 


Kami sangat berkomitmen untuk mendukung Anda dalam membangun gaya hidup yang lebih sehat dan memberikan Anda lingkungan yang paling aman untuk berolahraga. Kami juga sangat bangga menjadi bagian dari industri kebugaran yang secara global mengedukasi masyarakat tentang manfaat olahraga dan memperkuat sistem kekebalan tubuh yang membuat kita tetap sehat dan aktif. Sebuah studi di Australia baru-baru ini menunjukkan, bahwa dalam 6,26 juta kunjungan gym, tidak tercatat satu kasus pun penularan COVID-19.

Namun, klub kami direkomendasikan untuk tutup kembali karena adanya revisi atas persetujuan resmi yang kami terima sebelumnya. Kami memahami bahwa Pemerintah memiliki kekhawatiran atas pembukaan kembali bioskop yang termasuk dalam kategori usaha yang mirip dengan gym, oleh karena itu kami harus mematuhi rekomendasi ini untuk menutup kembali klub Fitness First Pejaten Village & Lotte Shopping Avenue hingga persetujuan lebih lanjut.

Keputusan ini sama sekali tidak didasarkan atas protokol kebersihan dan tindakan pencegahan lainnya yang sangat ketat dijalankan di seluruh klub Fitness First, tetapi kami akan menutup seluruh klub kami hingga pemberitahuan lebih lanjut. Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan dan gangguan pada rencana latihan Anda. 

Kami pastikan akan kembali segera setelah pihak berwenang mengizinkan, dan sementara untuk ini, jika Anda tidak dapat mengunjungi salah satu dari klub kami yang lain untuk melanjutkan pelatihan, kami akan menawarkan pembekuan keanggotaan gratis hingga kami dapat membuka kembali klub dan paket PT Anda akan terus diperpanjang.

Untuk klarifikasi dan bantuan apa pun, silakan hubungi kami di callcenter.admin@evolutionwellness.co.id , atau telepon ke member hotline kami di 021- 39509988 mulai pukul 9 pagi hingga 6 sore.

Terima kasih dan sampai berjumpa kembali di gym.

Tim Fitness First.

 
FREE TRIAL