Celebrity Fitness & Fitness First Bergabung

Celebrity Fitness & Fitness First Bergabung

CELEBRITY FITNESS DAN FITNESS FIRST ASIA BERGABUNG MENJADI SATU UNTUK MENCIPTAKAN SALAH SATU PUSAT KEBUGARAN TERBESAR DI ASIA

Dengan senang hati kami mengumumkan bahwa Oaktree Capital Management dan Navis Capital Partners, pemilik dari Fitness First and Celebrity Fitness, telah menandatangani perjanjian untuk menggabungkan dua merek pusat kebugaran menjadi satu perusahaan baru yang bernama Evolution Wellness Holdings Pte. Ltd. (Evolution Wellness) yang sepenuhnya memiliki dan mengoperasikan kedua merek yaitu Celebrity Fitness dan Fitness First di Asia.

Dalam lima belas tahun terakhir, Fitness First dan Celebrity Fitness telah berkembang dan menjadi pemimpin pasar, dan kami merasa sangat terhormat dapat melayani hampir 400,000 anggota di seluruh 152 klub gabungan kami. Sementara kedua merek akan terus beroperasi dengan dua badan yang berbeda, kami berniat untuk menyediakan pilihan keanggotaan yang lebih menarik lagi untuk seluruh anggota kami. Selagi kami menyatukan kekuatan kami, kami tetap sepenuhnya berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang terbaik bagi seluruh anggota dan memberikan inovasi serta pelayanan terbaik dikelasnya kepada seluruh anggota kami.

Kami akan membagikan informasi lebih lanjut mengenai bagaimana para anggota bisa mendapatkan keuntungan dari jaringan klub yang lebih luas ini. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, anda bisa berbicara kepada Club Manager atau anda bisa mengirimkan pertanyaan anda melalui email ke enquiries@evolutionwellness.com.

Silahkan membaca lebih lanjut tentang merger di RUANG PERS kami.

FREQUENTLY ASKED QUESTIONS

Ada berita apa?

Oaktree Capital Management dan Navis Capital Partners, pemilik dari Fitness First dan Celebrity Fitness, telah sepakat untuk bekerja sama membentuk Evolution Wellness Holdings Pte. Ltd. (Evolution Wellness), perusahaan induk baru yang sepenuhnya memiliki dan mengoperasikan kedua merek Fitness First dan Celebrity Fitness, yang akan membangun jaringan tak tertandingi yaitu 152 klub di seluruh Asia dan akan terus mengembangkan bisnisnya melalui inovasi, ekspansi dan memperkuat strategi kepemimpinan.

Mengapa kalian bergabung menjadi satu?

Ada logika alami yang membawa kedua merek besar, yang sama-sama memimpin, seperti Celebrity Fitness dan Fitness First untuk menjadi jaringan pusat kebugaran nomor satu di Asia. Celebrity Fitness memiliki keunggulan yang lebih dalam beberapa hal dibandingkan Fitness First, demikian juga sebaliknya. Selain itu, penggabungan akan meningkatkan stabilitas jangka panjang, resiliensi dan peluang pertumbuhan dengan meningkatnya keanekaragaman di pasar.

Apakah program jangka panjangnya adalah penyatuan kedua merek ini?

Tidak, kedua merek akan terus beroperasi secara terpisah. Baik Celebrity Fitness maupun Fitness First sangat menikmati dan menjaga posisi "brand awareness" yang tinggi di pasar saat ini, dan kami akan terus membangun ini.

Apa yang akan dirubah dan apa yang akan tetap sama?

Untuk saat ini, tidak ada perubahan apapun; yang menjadi fokus kami adalah menyediakan pelayanan yang baik kepada semua anggota dan memberikan produk yang inovatif untuk membantu anggota kami dalam pengalaman kebugaran.

Apa rencana Evolution Wellness untuk kedua merek ini?

Fokus kami adalah meningkatkan pelayanan serta mengembangkan strategi untuk meningkatkan jaringan klub kami yang unik dan terus menyediakan inovasi kepada anggota dengan tawaran keanggotaan yang lebih menarik lagi. Kami akan segera memberikan penjelasan lebih lanjut pada waktunya nanti. Kedepannya, rencana Evolution Wellness adalah memperbesar akses keanggotaan di klub gabungan, dan membuka lokasi yang baru serta meningkatkan 152 klub yang sudah ada di seluruh Asia. Kedua merek akan terus berinovasi dan mengembangkan hak milik program grup fitness, termasuk pengenalan paket grup fitness bayar-per-kedatangan, serta memanfaatkan teknologi untuk memperluas pengalaman dan kenyamanan para anggota.

Apakah akan ada perubahan harga / paket keanggotaan?

Untuk saat ini, tidak ada perubahan apapun. Dalam beberapa bulan kedepan, kami berharap dapat mengumumkan beberapa pilihan keanggotaan yang menarik sebagai keuntungan dari penggabungan Celebrity Fitness dan Fitness First yang dinanti-nantikan. Kami akan segera memberikan penjelasan lebih lanjut pada waktunya nanti.

Jika kami punya pertanyaan, kepada siapa kami bisa bertanya?

Anda dapat bertanya kepada klub manajer anda, atau email ke enquiries@evolutionwellness.com.