FREE TRIAL
Ways To Do Better

KEMBALI KE FITNESS FIRST, LENGKAPI GYM ANDA DENGAN BARANG-BARANG BERIKUT

Rekomendasi barang-barang terbaik untuk mengobarkan semangat Anda kembali ke Fitness First Indonesia

03 Agt 2021

Saatnya melanjutkan gaya hidup sehat dan aktif Anda dengan kembali ke Fitness First Indonesia. Menyambut momen kembalinya Anda ke gym, Anda mungkin ingin melengkapi perlengkapan olahraga Anda dengan pilihan kami berikut ini.

 

Duffel Bag

Untuk membawa perlengkapan olahraga Anda seperti sepatu favorit, baju, botol minum, dan kebutuhan lainnya, kami merekomendasikan Nike Utility Power. Bagian terbaik dari tas ini adalah tas ini memiliki ventilasi yang baik untuk sirkulasi udara dan akan membantu mencegah perlengkapan latihan Anda berbau setelah dipakai. Tas ini memiliki dua varian warna – Light Army dan Navy Blue.

 

Handuk Pribadi Anda

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan Anda, Anda disarankan untuk menggunakan handuk Anda sendiri di tempat gym. Jangan lupa untuk membawa handuk Anda di dalam tas gym favorit Anda.

 

Masker

Kembali ke gym selama pandemi mengharuskan Anda untuk memakai makser selama berada di lingkungan Fitness First Indonesia. Kami merekomendasikan Under Armour UA sports yang didesain khusus untuk penggunaan olahraga salaam sehari penuh. Masker ini dibuat dengan bahan kain khusus yang memungkinkan udara untuk keluar masuk lebih mudah serta bagian luar yang tahan air. Under Armour menggunakan kain iso-chill pada lapisan dalam dan pada kaitan telinga agar lebih sejuk ketika disentuh.

 

Sarung Tangan Gym

Sarung tangan tidak hanya membuat genggaman lebih kuat namun juga melindungi telapak tangan Anda selama mengangkat beban dan melakukan latihan lain di gym. Manfaat lainnya adalah memproteksi Anda dari kuman dan bakteri.

 

Tas Sabuk

Anda mungkin ingin membawa masker cadangan dan hand sanitizer selama latihan Anda di gym. Sabuk Salomon Agile 250 didesain agar penggunanya bisa bergerak lebih leluasa, lincah, tapi masih terlihat sporty dan trendy. Meskipun ukurannya kecil, tas sabuk ini tetap cukup muat untuk menampung barang-barang penting Anda.