FREE TRIAL
Ways To Do Better
4 ALASAN TEPAT UNTUK IKUT KELAS FITNESS GRUP

Banyak yang terlewatkan jika Anda berolahraga hanya sendirian.

07 Mar 2019

Hal yang menyenangkan soal kelas fitness grup adalah Anda bisa memilih kelas mana saja sesuai keinginan dan kebutuhan Anda. Variasi olahraga ini ampuh untuk menambah keseruan dalam olahraga Anda, sehingga Anda jadi tidak mudah bosan dan menghindari stagnasi perkembangan fitness. Berikut lima alasan tepat untuk berhenti sejenak berolahraga sendirian dan sebagai gantinya, mulailah ikuti kelas fitness grup.

1. Kelas fitness grup itu menyenangkan
Dan itulah alasan yang membuat kita untuk selalu ingin berolahraga: kita akan selalu meluangkan waktu untuk mengikuti kelas yang kita suka. Ditambah lagi, waktu akan berjalan lebih cepat ketika kita melakukan hal yang menyenangkan bagi kita, jadi Anda akan meraih lebih banyak hasil.

2. Kelas fitness grup menawarkan variasi latihan 
Lebih suka berada di luar ruangan? Dalam atau luar ruangan, tersedia kelasnya: rangkaian kelas Flow Yoga, rangkaian kelas Hardcore, rangkaian kelas ProCycling, Freestyle Group Training, dan masih banyak lagi. Tapi alasan yang paling kuat mengapa harus ikut rangkaian kelas ini adalah karena setiap kelas dipandu oleh instruktur yang tersertifikasi.

 

 

3. Anda tidak harus memikirkan semuanya sendiri
Di dalam kelas, cukup ikuti arahan instruktur yang telah memikirkan struktur olahraga secara matang sehingga Anda akan melakukan aktivitas olahraga yang bertahap, mulai dari pemanasan, lalu mulai intens, hingga pendinginan.

 

 

4. Anda akan mendapatkan hasil lebih cepat karena dukungan teman latihan
Ini mungkin terdengar klise, tapi faktanya benar demikian. Mengikuti kelas grup artinya menjadi bagian dari kelompok yang saling mendukung, yang “diawasi” oleh instruktur kelas. Anda akan merasa bersemangat untuk melangkah keluar dari zona nyaman karena dukungan teman dan instruktur, hingga Anda bisa berolahraga untuk meraih hasil paling maksimal.