Fitness First Indonesia FAQs - Gym Queries and Fitness Questions
FREE TRIAL
  • KEANGGOTAAN
  • gym
  • Self Service
  • UMUM
  • PEMBAYARAN
  • MANFAAT KEANGGOTAAN
  • PERTANYAAN DAN TANGGAPAN
  • UMUM
  • FASILITAS DAN MANFAAT
  • KEHILANGAN
  • KEADAAN DARURAT
  • Apa itu Self-Service Portal?
  • Bagaimana cara saya masuk ke Self-Service Portal?
  • Apakah saya perlu mendaftar untuk mengakses Self-Service Portal?
  • Apakah alamat email dan kata sandi untuk akses Self-Service Portal harus sama dengan yang saya pakai untuk masuk ke aplikasi Fitness First?
  • Bagaimana cara mengatur ulang kata sandi saya?
  • Apakah saya bisa mengganti informasi pribadi saya seperti nomor telfon atau alamat email?
  • Bisakah saya mengubah detail kartu pembayaran keanggotaan saya?
  • Dapatkah saya mengubah rincian pembayaran auto debit untuk keanggotaan saya?
  • Apakah saya bisa memberhentikan keanggotaan saya melalui Self-Service Portal?
  • Bisakah saya membekukan keanggotaan saya melalui Self Service Portal?
  • Bisakah saya mengubah rincian tagihan saya?
  • Apakah saya dapat melakukan pelunasan saldo terhutang di Self-Service Platform?