Kebijakan Kesehatan dan Tambahan Sanitasi, Disinfeksi & Kebersihan di Klub Kami
Kebijakan Kesehatan dan Tambahan Sanitasi, Disinfeksi & Kebersihan di Klub Kami

Dear Members,

Keamanan dan kesehatan Anda merupakan prioritas kami. Kami terus memantau dan memperketat pencegahan penyebaran Covid-19, kebijakan ini dibuat berdasarkan saran dari Departemen Kesehatan Indonesia, World Health Organization (WHO) dan lembaga terakreditasi global lainnya. Kebijakan ini dapat berubah kapan saja dan akan dikabarkan kembali kepada member dan staf jika ada perubahan.

 

A. Tambahan Standar Sanitasi, Disinfeksi, dan Kebersihan Lainnya di Klub Kami:

  1. Kami akan melaksanakan kebijakan kebersihan tambahan seperti menyediakan penyanitasi tangan dan semprotan anti-virus tambahan. Serta menambah frekuensi pembersihan peralatan fitnes dengan disinfektan di masa sibuk pagi dan sore/malam.
  2. Kami merekomendasikan tindakan pencegahan demam dan flu di bawah ini untuk mencegah infeksi dan penyebaran COVID-19:
    -Tutup mulut dan hidung dengan tisu atau lipatan lengan (tidak menggunakan telapak tangan) ketika Anda batuk atau bersin. Bersihkan dengan disinfektan untuk objek-objek yang telah tersentuh. Hindari menyentuh mata, hidung dan mulut dengan tangan.
    -Jika member memilih memakai masker, harap berhati-hati dan pastikan pernapasan tidak terganggu. Langsung buang tisu dan masker bekas ke tempat sampah dan/atau cuci tangan dengan sabun lebih sering – gunakan penyanitasi tangan jika air dan sabun tak tersedia. Bersihkan objek atau permukaan yang tersentuh dengan disinfektan. Hindari menyentuh mata, hidung, dan mulut dengan tangan
    -Member dilarang meletakkan masker bekas di semua area klub kami.
  3. Kami mengimplementasikan kebijakan ‘tanpa masker’ bagi staf, karena staf yang menunjukkan gejala influenza tidak diijinkan untuk datang ke klub atau tempat kerja lainnya.
  4. Atas rekomendasi Kemenkes atau jika ada kontak dengan orang terinfeksi Covid-19 terjadi di lingkungan kami, akan dilakukan penutupan dalam jangka waktu tertentu untuk pembersihan.

B. Kebijakan Kesehatan untuk Member, Tamu, dan Staf

  1. Semua member, tamu, dan staf akan diukur suhu tubuhnya menggunakan termometer tanpa kontak (termometer tembak) sebelum memasuki semua area. Jika suhunya di atas 37,5°C, tidak diizinkan masuk dan akan disarankan untuk mencari bantuan medis.
  2. Member atau staf dengan gejala influenza (batuk, bersin, sesak napas, atau hidung berair) akan diminta untuk segera meninggalkan klub atau tempat kerja dan disarankan untuk langsung mencari bantuan medis dan tidak diperbolehkan mengunjungi fasilitas kami mana pun.
  3. Setiap staf/member yang pernah berkunjung ke negara yang sudah terinfeksi dalam 14 hari terakhir diwajibkan untuk melakukankarantina diri sendiri/self-quarantineselama 14 hari terhitung dari tanggal kedatangan di Indonesia.
  4. Jika ada staf yang meminta tamu atau member untuk meninggalkan klub/memutuskan untuk tidak melayani member/tamu sesuai dengan kebijakan ini, maka member/tamu harus menerima kebijakan ini dan mematuhinya.

    Terima kasih atas perhatian, dukungan, dan kerja sama Anda. Kami mengerti kekhawatiran Anda pada saat seperti sekarang ini, mari selalu mencoba berpikiran positif untuk #StayStrongTogether dan mari #StayFitTogether.  Cek Timetable kami sebelum Anda pergi ke gym karena mungkin perubahan jadwal kelas dapat terjadi.