David Prosser, Evolution Wellness Country Manager, Menyapa Anda Dalam Rangka Perilisan Perdana E-Newsletter Kami


Dear member,

Halo! Dengan senang hati saya ingin mengajak Anda berkenalan dengan edisi pertama e-newsletter Fitness First Indonesia! Ini adalah platform sempurna bagi Anda yang menginginkan kabar terbaru mengenai segalanya yang terjadi di klub-klub Fitness First Indonesia. Selama beberapa tahun terakhir, kami terus mendorong reputasi kami sebagai pemimpin industri fitness dengan memberi inspirasi kepada masyarakat untuk melangkah lebih jauh lagi di perjalanan fitnes dan gaya hidup sehari-hari, melalui berbagai program fitness baru dan inovatif yang tersedia di 11 klub Fitness First kami di Jabodetabek, termasuk kelas-kelas olahraga fungsional Surge, Burn, Move, dan juga kelas bela diri Hook dan Boom. Apapun kondisi Anda, semua program tersebut akan mendorong kemampuan fitness dan kinerja tubuh Anda ke tingkat yang lebih tinggi.


Dan bagi member-member platinum, semoga Anda sudah memaksimalkan pemakaian paspor internasional Fitness First yang memberikan akses ke lebih dari 200 klub Fitness First di seluruh dunia, dimana Anda dapat berlatih lebih banyak karena lokasi fasilitas klub yang selalu terasa dekat ke mana pun Anda pergi. 


Dua tahun setelah penggabungan dua brand fitness terpopuler di Asia - Celebrity Fitness dan Fitness First - di bawah Evolution Wellness Group, kami terus memberikan penawaran yang terbaik bagi member, tidak hanya lewat kemudahaan berolahraga di lokasi yang lebih dari 40 klub kami di Indonesia, tapi juga paket membership Dual Access yang memberikan nilai lebih ke member untuk  menikmati akses ke 2 brand. Anda juga dapat menikmati penawaran eksklusif dari Fivelements, sebuah brand unggulan eco-wellness di bawah portfolio Evolution Wellness, yang memberikan pengalaman sempurna untuk bersantai sekaligus berolahraga di sebuah resort mewah di Bali.


Banyak terima kasih atas dukungan besar Anda selama ini, tim kami siap membantu Anda di kunjungan Anda selanjutnya. 


Salam hangat,

David Prosser

Country Manager Fitness First Indonesia